Type Artist Name - Song Title

Free Search Engine Video 3GP

Rabu, 14 Juli 2010

Memang yang namanya jalan.

Asslm'alaikum, D,...
Kau selalu temaniku tapi tak ada, Kau seperti bayangan tapi tak nampak, Kau hantuku tapi tak menakuti, Kau belahan jiwa tapi tapi tidak bagimu, Maafkankuyang telah buatmu kecewa, Maafkanku yang memaksa tuk menerimaku, Maafkanku yang belum bisamemahamimu, Maaf atas cintaku padamu.
Sms/Kabar adarimu selalu aku tunggu.
Tenanglahsayangku cintaku takkan mengganggumu, cintakukan aku semayamkan dikesepian dalampenantian.
Wa'alaikumsslm.

Pisces batas rendah Anda melihat sisi baru dari seseorang - dan itu membuat Anda gugup. Beri mereka kesempatan. Dalam Detil energi Anda pasti bekerja sesuai keinginan Anda, khususnya dalam pelayanan yang berorientasi atau yang menempatkan kebutuhan lain 'pertama. akal Anda bertenaga tinggi belas kasih adalah untuk mendapatkan latihan nyata, dan Anda akan melihat hasil yang bagus ketika penyaluran perasaan ke tujuan yang membantu masyarakat lokal Anda. Jika Anda belum melakukannya, memilih proyek dan mulai bekerja!


Batas Bawah pertemuan Virgo baru saja mengirim pesan kepada Anda ... Anda perhatikan? Dalam Detil Apakah keinginan terakhir Anda untuk kesenangan Anda gatal untuk mendorong melampaui batas-batas yang biasa Anda? Mungkin yang baru diperoleh, tapi jelas berbicara kepada beberapa kuno kebutuhan Anda menunggu terlalu lama. Sekarang Anda mungkin merasa tak terkalahkan dan siap untuk mencoba sesuatu, terutama jika itu bukan bagian normal dari rutinitas Anda. Sudah waktunya bagi Anda untuk menjelajahi kemungkinan.

Menurutku: Jalan ibarat mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar