Type Artist Name - Song Title

Free Search Engine Video 3GP

Minggu, 11 Juli 2010

Sketsa hidupkU kRn mengenalmU

Bukan Perpisahan yang aku sesalkan tapi pertemuan yang aku sayangkan,....

Begitu cepat waktu melepas janji, dengan mudahnyapun menarik kembali, begitulah kira-kira kebanyakan sifat manusia terhadap sesamanya, namun tidak tau terhadap Tuhannya, karena itu urusannya sendiri, skedar pembacaanku saja.

Laguku,... bangetz,, AWALNYA
Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Reff:

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff:

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

"Kepada-Nya dan kepadamu aku berjanji untuk selalu menyayangi, dan mencintai tidak pada-Mu saja wahai Tuhan tetapi juga sesamaku, mungkinterlalu lebay,.... ngga'lah y,
Semenjak aku terlahir didunia ini banyak cinta yang aku kenal ataukah apa itu namanya, dari cinta orang tua, cinta kakak adik, dikenalkan untuk cinta Alloh dan utusa-Nya, sampai kemudian dikenalkan dengan cinta teman, cinta lawan jenis, sampai cinta hewan dan tumbuh2an serta alam seisinya... benak saya bertanya, tiap cinta itu apakah ada janji? dan tiap janji apakah sebuah ikrar ikatan yang harus dijaga?

Sejarah dunia dalam perjalannya dari sedikit banyak yang aku pelajari melalui buku-buku, cerita guru, pengalaman sendiri selama ini, banyak hal yang cukup banyak memberi pelajaran sebagai bekal melangkah ketika saat ini terasa telah dewasa sepertinya,.. yah lelah, letih, males, apalah banyak sebutan untukku melanjutkan tulisan disini,.... tapi sedikit tulisanku ini cukup membuatku punya tulisan.

Dibawah ini hasil FBan dengan teman:
man thuliba ila syaiin u'ina 'alaih, wa man tholaba syaian wukkila ilaih
"barang siapa dituntut utk melakukan sesuatu maka dia akan ditolong,
dan barang siapa mencari sesuatu, maka urusannya dipasrahkan kepadanya sendiri"

contoh simpelnya kamu diminta utk menjaga seseorg, pasti kamu akan ditolong oleh org yg memintamu menjaganya

tp jika kamu ingin menjaga seseorang tanpa ada yg memintanya, km pasti akan kerepotan krn tidak akan ada yg menolongmu.

cintailah org yg mencintaimu, pasti akan dimudahkan jalanmu
tp jika kamu mencintai org yg tidak mencintaimu, pasti kamu akan kerepotan mencintainya tanpa ada yg kan membantumu

NB: hatimu dan hatinya semata2 adalah milik-Nya... Dia lah yg Maha membolak-balikan hati.
Ikutlah berenang bersama kehendak-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar